Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Momen Bromance Putin-Kim Jong Un Di Limousin ‘Benteng Berjalan’, Ternyata Hadiah Spesial?
21 Juni 2024 16:00 | 205 hits

DREAMERS.ID - Presiden Rusia Vladimir Putin dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kemarin sepakat akan membantu satu sama lain dan Bersatu jika negara mereka diserang. Kini mereka membagikan momen kebersamaan yang jarang ditampilkan.

Keduanya terlihat bergantian memegang kemudi limossin mewah antipeluru Aurus Senat L700 buatan Rusia. Melansir CNN Indonesia, momen ini terjadi di area kediaman Geumsusan di mana awalnya Putin yang menyupiri sementara Kim Jong Un duduk di jok penumpang depan.


Image source: CNN Indonesia

Tak lama kemudian keduanya turun dan bertukar posisi. Kali ini, Kim Jong Un yang memegang kendali di balik kemudi. Tak pelak interaksi ini mendapat komentasi bromance alias hubungan erat nonseksual antarpria. Keduanya juga full senyum selama momen ini.

Ternyata, limosin hitam tersebut adalah hadiah terbaru Dari Putin untuk Kim Jong Un yang terbaru, berbeda dengan unit yang pernah diberikan pada Februari lalu. Fyi, Aurus Senat adalah mobil kepresidenan yang dipakai Putin di Rusia. Mobil ini adalah proyek kebanggaan Kremlin sebagai bentuk pengurangan ketergantungan pada produk dan teknologi Barat.


Image source: CNBC Indonesia

Terlebih, Rusia terkena sanksi oleh negara Barat pada tahun 2014. Aurus sendiri berpusat di Moskow dan sudah menyediakan limosin lapis baja untuk Putin sejak 2018. Mobil ini dijuluki ‘benteng berjalan’ karena beratnya mencapai tujuh ton dan memiliki panjang hampir tujuh meter.

Aurus Senat dirancang tahan ledakan, tembakan sampai serangan gas kimia serta membawa ban tahan peluru. Mobil ini juga dilengkapi system komunikasi canggih yang membuatnya bisa berfungsi sebagai pusat komandi bergerak. Hebatnya lagi, mobil ini bisa mengapung ketika terendam air sepenuhnya yang mengadaptasi teknologi kapal selam.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio