Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jungkook Akan Rilis Fan Song 'Never Let Go' untuk Perayaan Anniversary Debut BTS
03 Juni 2024 14:00 | 457 hits

DREAMERS.ID - Jungkook kembali menyiapkan hadiah spesial untuk ARMY (fandom BTS) dalam rangka perayaan anniversary debut grup yang ke-11. Sebagai bagian dari rangkaian acara FESTA 2024, Jungkook akan merilis lagu penggemar pada 7 Juni mendatang.

Pada 3 Juni tengah malam KST melalui pengumuman di Weverse, BIGHIT MUSIC menyampaikan, “Kami sangat gembira mengumumkan perilisan fan song member BTS Jungkook ‘Never Let Go’.”

Baca juga: Jungkook BTS Menjadi Solois Korea Pertama yang Memperoleh Sertifikasi BRIT Silver untuk Album

Dalam keterangannya, ‘Never Let Go’ adalah sebuah lagu penghormatan yang tulus kepada para penggemar yang merangkum pesan “jangan pernah melepaskan tangan satu sama lain,” sebagai tanda terima kasih atas cinta tak terbatas dari ARMY di seluruh dunia.

‘Never Let Go’ menjadi fan song ketiga yang dirilis Jungkook dalam rangka BTS FESTA. Dia sebelumnya merilis lagu ciptaan sendiri ‘Still With You’ tahun 2020 dan ‘My You’ tahun 2022.

Sementara itu, dalam festival perayaan anniversary debut BTS tahun ini, Jin akan menyapa penggemar untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan tugas wajib militer dengan menghadiri acara offline '2024 BTS FESTA' yang diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul pada 13 Juni.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio