Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Aktris 'Exhuma' Jung Yun Ha Ceritakan Perjuangannya Melawan Kanker
27 Mei 2024 16:00 | 540 hits

DREAMERS.ID - Jung Yun Ha, yang baru-baru ini dikenal dalam film ‘Exhuma’, telah berbagi berita tentang perjuangannya melawan kanker. Melalui media sosialnya, aktris itu mengungkapkan bahwa kankernya kambuh kembali.

“Setahun tiga bulan yang lalu, aku didiagnosis mengidap kanker dan menjalani operasi untuk mengangkatnya. Setelah biopsi, dipastikan itu adalah tumor jinak. Sekarang, setahun kemudian, aku didiagnosis kambuh,” tulis Jung Yun Ha.

Dia mengatakan bahwa setelah mendengar berita tersebut, dia pergi ke rumah sakit lain untuk pemeriksaan ulang. “Hari ini, aku mendapati diriku berpikir lebih dari yang aku lakukan saat pertama kali menerima diagnosis tersebut. Daripada menderita sendirian, aku ingin melakukan sesuatu, jadi aku menulis ini,” katanya.

Ia menambahkan, “Jika aku tetap diam untuk sementara waktu, harap dipahami bahwa itu mungkin karena aku kekurangan energi atau keberanian untuk tetap bersikap positif, atau karena aku tidak dapat menyembunyikan emosiku. Aku berharap semua orang tetap sehat.”

Jung Yun Ha memulai debutnya pada tahun 2007 dan awalnya bekerja sebagai model yang muncul di beberapa iklan.

Dia memulai karir filmnya dengan ‘Keys to the Heart’ pada tahun 2018 dan sejak itu muncul di banyak proyek, termasuk ‘The Suspect’, ‘Ashfall’, dan ‘Lost’. Baru-baru ini, dia aktif dalam serial ‘Casino’ dan film ‘Exhuma’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio