Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Perdana Jadi Villain, Yeo Jin Goo Dipuji Ha Jung Woo dan Sutradara 'Hijacking'
16 Mei 2024 21:00 | 477 hits

DREAMERS.ID - Dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo, film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Juni. Film ini menjadi momentum Yeo Jin Goo memerankan karakter villain untuk pertama kalinya.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong Dae, seorang pembajak asal Sokcho, Provinsi Gangwon, yang menghadapi diskriminasi karena saudaranya diduga menjadi anggota Tentara Rakyat Korea Utara selama Perang Korea.

Dituduh secara salah dan dipenjara secara tidak adil, Yong Dae menaiki pesawat dengan tekad untuk bersatu kembali dengan saudaranya di Korea Utara.

Baca juga: Yeo Jin Goo Sukses Menggelar Fanmeeting Pertama di Jakarta

Tentang pengalamannya memerankan Yong Dae, Yeo Jin Goo berbagi, “Menyeimbangkan kedalaman antara karakter jahat dan seseorang yang berhubungan adalah sebuah tantangan. Saya melakukan banyak diskusi dengan sutradara untuk menciptakan penggambaran yang lebih bernuansa.”

Penampilan Yeo Jin Goo yang luar biasa mendapat pujian dari rekan-rekannya, termasuk Ha Jung Woo yang berperan sebagai Kapten Tae In, pilot maskapai penerbangan yang membawa Yong Dae.

Ha Jung Woo berkata, “Saya yakin dengan penampilan Yeo Jin Goo. Energinya membuat saya berpikir dia bisa dengan mudah mengambil alih pesawat.”

Sutradara Kim Sung Han juga memuji Yeo Jin Goo, dengan menyatakan, “Dia memberikan kedalaman pada karakter Yong Dae melalui penampilannya. Saya menikmati bekerja dengannya berkat penggambarannya yang tak kenal takut dan penuh tekad.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio