Dreamland
>
Musik
>
Article

Girl Grup Cherry Bullet Dibubarkan

22 April 2024 13:00 | 371 hits

DREAMERS.ID - FNC Entertainment mengumumkan bahwa girl grup Cherry Bullet resmi dibubarkan pada hari ini (22/4).

Melalui rilis resminya, agensi tersebut berbagi, "Setelah pertimbangan dan diskusi panjang dengan anggota artis agensi kami Cherry Bullet, Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May, aktivitas grup resmi mereka berakhir hari ini."

Terkait kontrak member, mereka menjelaskan, "Haeyoon, Jiwon, Remi, dan May memutuskan untuk mengakhiri kontrak, sementara Yuju, Bora, dan Chaerin akan melanjutkan aktivitas individu sebagai artis FNC Entertainment."

FNC Entertainment meminta maaf kepada penggemar Cherry Bullet, Lullet, dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada artisnya selama lima tahun ini.

Cherry Bullet memulai debutnya pada Januari 2019 dengan Q&A. Mereka telah merilis dua single album dan tiga mini album, termasuk comeback terakhir pada Maret 2023 dengan mini album Cherry Dash dan lagu P.O.W! (Play On the World).

"Kami meminta kalian mengawasi langkah selanjutnya dari para anggota yang sekarang akan menempuh jalur baru dibandingkan Cherry Bullet, dan tolong tunjukkan dukungan hangat untuk para anggota yang memiliki awal baru di masa depan. Terima kasih," tutup FNC.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio