Dreamland
>
Film
>
Article

Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

22 April 2024 19:00 | 643 hits

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo.

Wall to Wall mengikuti kisah Woo Seong (Kang Ha Neul), seorang pemuda yang berhasil membeli rumahnya sendiri di sebuah apartemen seluas 84 meter persegi tetapi diganggu oleh kebisingan yang tidak dapat diidentifikasi di antara lantai.

Kang Ha Neul berperan sebagai Woo Seong, seorang pekerja kantoran biasa berusia 30-an. Woo Seong berhasil membeli rumahnya sendiri, yang merupakan impian seumur hidupnya, dengan mengumpulkan semua tabungannya, sahamnya, pinjamannya, dan bahkan ladang bawang putih ibunya.

Tetapi dia juga harus berjuang untuk membayar bunga pinjaman berbunga tinggi. Selain itu, Woo Seong mengalami perubahan emosi yang ekstrem akibat stres saat ia menghadapi konflik tajam dengan tetangganya akibat kebisingan dari lantai lain yang membuatnya gelisah setiap malam.

Yeom Hye Ran akan memerankan Eun Hwa, perwakilan penghuni apartemen, sementara Seo Hyun Woo bertransformasi menjadi Jin Ho, pria yang tinggal di lantai atas dari Woo Seong.

Jin Ho adalah karakter yang mencari sumber suara misterius bersama Woo Seong, menambah ketegangan cerita.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio