Dreamland
>
Artis
>
Article

Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

21 April 2024 10:20 | 670 hits

DREAMERS.ID - Berlangsung pada Sabtu, 20 April 2024 di ICE BSD City Hall 5, konser TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA diwarnai momen hangat saat Yunho dan Changmin merayakan lebaran dengan penggemar.

Pada sesi ment pertama, Yunho menanyakan apakah penggemar menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga selama Lebaran. Changmin pun membahas tradisi minta maaf saat Lebaran, dan mengusulkan agar dia dan Yunho melakukannya juga.

"Karena kami sudah 20 tahun bersama pasti ada beberapa hal yang mungkin perlu minta maaf, jadi kita juga mau maaf-maafan," ujar Changmin.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Yunho hanya tersenyum kemudian berkata, "Aku selalu punya salah, aku minta maaf ya," lalu membungkuk ke Changmin. Anggota termuda itu lalu membalas, "Kalau boleh tahu kesalahannya apa saja ya?"

Sang leader menyerah dan mengatakan, "Pokoknya aku minta maaf ya," dan Changmin menuturkan, "Ya kita keluarga atau teman ada momen minta maaf seperti itu pasti dimaafkan, namanya sayang."

Maknae grup tersebut juga meminta maaf kepada penggemar, "Aku juga minta maaf sedalam-dalamnya karena sudah lama datang ke sini," dan Yunho menambahkan, "Terima kasih."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio