Dreamland
>
Artis
>
Article

Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

18 April 2024 21:40 | 226 hits

DREAMERS.ID - Kim Sae Ron baru-baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya.

Foto Kim Sae Ron dan peran spesifiknya masih ada di bagian informasi untuk ‘Dongchimi’ hingga 17 April. Meski begitu, Kim Sae Ron dipastikan telah digantikan oleh aktor lain.

Pada 18 April, pihak 'Dongchimi' mengumumkan, "Kim Sae Ron telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari teater karena alasan kesehatan." Ketika kontroversi terus berlanjut seputar comeback-nya, tampaknya beban emosionalnya memainkan peran besar.

Kim Sae Ron, yang belum melakukan aktivitas akting apa pun sejak insiden mengemudi dalam keadaan mabuk, tampaknya telah membuat keputusan untuk mundur dari proyek tersebut setelah menerima serangkaian opini negatif dari publik ketika berita penampilannya dalam drama ‘Dongchimi’ muncul.

Sementara itu, Kim Sae Ron beberapa kali menabrak pagar pembatas, pohon, dan trafo di jalan saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol di dekat Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul pada Mei 2022. Pada April tahun lalu, Pengadilan Distrik Pusat Seoul mendenda Kim Sae Ron 20 juta won (sekitar 235 juta rupiah).

Belum lama ini, Kim Sae Ron juga membuat heboh saat dirinya mengunggah foto dengan Kim Soo Hyun, memunculkan rumor pacaran. Namun Kim Soo Hyun membantah rumor tersebut, dan semakin banyak netizen yang mengkritiknya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio