Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Ha Yoon Akui Pindah Sekolah karena Kekerasan, Tetap Bantah Tuduhan Bullying

03 April 2024 11:45 | 507 hits

DREAMERS.ID - Agensi Song Ha Yoon, King Kong by Starship sebelumnya telah membantah tuduhan aktrisnya pelaku bullying semasa sekolah. Namun kemudian mengonfirmasi bahwa dia pernah dipindahkan secara paksa karena insiden kekerasan di sekolah.

King Kong by Starship menyatakan, “Memang benar bahwa Song Ha Yoon dipindahkan secara paksa dari SMA Banpo [ke sekolah baru] sehubungan dengan kekerasan di sekolah.”

Mereka menambahkan, “Masalah ini tidak ada hubungannya dengan laporan 'Crime Chief'. [Aktris] tidak mengenal informan sama sekali. Kami tidak mengungkit catatan transfer paksanya karena tidak ada hubungannya dengan masalah ini. Itu akan dijelaskan ketika saatnya tiba.”

Baca juga: Agensi Bantah Tuduhan Song Ha Yoon Pelaku Bullying

Sebelumnya pada tanggal 1 April, acara JTBC Crime Chief melayangkan tuduhan pelaku bullying terhadap aktris yang sedang naik daun berinisial 'S', yang "baru-baru ini memainkan peran penjahat dalam sebuah drama".

Setelah itu muncul spekulasi yang mengklaim bahwa 'S' adalah aktris Song Ha Yoon. Dalam pernyataan pertama, King Kong by Starship membantah dan menjelaskan bahwa mereka sudah berusaha menghubungi informan namun tidak mendapat jawaban.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio