Dreamland
>
Film
>
Article

Queen of Tears Menempati Posisi Teratas Netflix Top 10 Non-English Tiga Minggu Berturut

28 Maret 2024 20:00 | 509 hits

DREAMERS.ID - Serial drama romantis Korea Queen of Tears berhasil memikat penonton dari berbagai negara. Drama ini berhasil menduduki posisi 10 besar dalam daftar Netflix Top 10 Non-English Series di lebih dari 40 negara selama tiga minggu berturut-turut.

Queen of Tears juga menempati posisi nomor satu di tujuh negara, termasuk Jepang, Indonesia, dan Taiwan. Dengan pencapaian yang mengesankan, serial ini mampu mengumpulkan total 30 juta jam penayangan pada minggu 18 Maret, dan meraih posisi teratas di tujuh negara hingga 24 Maret 2024.

Kisah Queen of Tears yang memikat terus berlanjut seiring dengan berkembangnya hubungan antara Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won).

Baca juga: Episode Spesial 'Queen of Tears' Akan Ditayangkan Sebelum 2 Episode Terakhir

Meskipun sebelumnya dipenuhi dengan ketegangan, kehidupan pernikahan mereka mulai mencair dan kembali memancarkan kehangatan dan cinta seperti di awal hubungan mereka ketika mencari perawatan bagi Hae In di Jerman.

Namun, kebahagiaan mereka terhenti ketika Hae In mendapatkan surat cerai yang dibuat Hyun Woo dari ibunya, yang merupakan bagian dari rencana jahat yang disusun oleh Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) dan Chen Da Hye (Lee Joo Bin).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio