Dreamland
>
Artis
>
Article

S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

25 Maret 2024 14:30 | 868 hits

DREAMERS.ID - Pemotretan S.Coups SEVENTEEN, yang siap kembali aktif setelah perawatan rehabilitasi, telah dirilis. Majalah mode Dazed meluncurkan foto-foto dan wawancara bersama S.Coups melalui edisi April.

Dalam wawancara dengan pemotretan tersebut, S.Coups mengungkapkan tekadnya yang kuat untuk tampil kembali di atas panggung. Dia mengatakan, “Aku menjalani rehabilitasi dengan rajin dan menonton semua penampilan SEVENTEEN.”

Sang leader menambahkan, “Untuk pertama kalinya, aku melihat para member di antara penonton, bukan di atas panggung. Saat menontonnya, aku menyadari sekali lagi bahwa SEVENTEEN pantas mendapatkan cinta.”

Mengenai cedera dan rehabilitasi, S.Coups mengatakan, “Rehabilitasi tampaknya lebih tentang mengatasi diri sendiri daripada berolahraga,” dan menambahkan, “Aku ingin melakukannya bersama-sama para member selama aku bisa. Aku tidak sabar untuk berada di atas panggung. Aku pikir saya bertahan dengan pemikiran itu.”

SEVENTEEN akan merayakan hari anniversary debut mereka yang ke-9. Sebagai leader, S.Coups mengungkapkan isi hatinya yang tulus dengan mengatakan, “Aku harap SEVENTEEN adalah tim yang berjuang, tertawa, menangis, bahagia, menikmati, dan memiliki banyak emosi lainnya.”

Sementara itu, S.Coups akan kembali ke aktivitas tim SEVENTEEN mulai bulan ini setelah menjalani rehabilitasi yang panjang. Karena cedera ini, dia juga dinyatakan bebas menjalani tugas wajib militer.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio