Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cosplayer 'Marin Kitagawa' Takjub Saat Ngejuri Coswalk Competition di DJ HUNT 2024 BOXIES123 Mall

20 Maret 2024 20:10 | 1742 hits

DREAMERS.ID - Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!

Adel, seorang cosplayer yang cukup dikenal di komunitasnya, menjadi juri untuk kompetisi kali ini. Dia pun mengungkapkan rasa takjubnya kepada para peserta yang sangat totalitas dalam gaya dan aksi panggung.

Adel, hadir dengan meng-cosplay karakter Marin Kitagawa dari anime 'My Dress Up Darling' , berbincang singkat dengan announcer Naura di Studio Dreamers di K-BOX Boxies 123 Mall di Bogor.

Mengungkapkan kesannya menjadi juri, Adel mengatakan, "Pertama takjub, soalnya peserta-pesertanya kayaknya ngalahin aku," ujarnya diikuti tawa.

Baca juga: Deemas Xhante Sebut Poin Penyiar Ini di Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 BOXIES123 Mall

Dia menambahkan, "Banyak karakter-karakter yang full armor, yang kostumnya berat-berat, yang detailnya sangat luar biasa. Aku juga agak kesusahan (menilainya)."

Adel juga menjelaskan apa saja poin yang dinilai saat menjuri Coswalk Competition. "Coswalk sendiri itu kan artinya cosplay sambil berjalan. Jadi yang dilihat itu kostum dulu yang detail dan akurasinya pas sesuai aslinya."

"Kedua penguasaan panggung. Jadi peserta harus bisa berintertaksi dengan penonton. Ketiga, penghayatan karakter harus semirip itu. Semakin ke sini semakin susah. Karena jejepangan semakin luas dan berkembang," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio