Dreamland
>
Musik
>
Article

Rilis Single Baru 'FRI(END)S', V BTS Tinggalkan Pesan untuk Fans Sebelum Wamil

15 Maret 2024 12:00 | 547 hits

DREAMERS.ID - V BTS menyampaikan pengakuan cinta yang manis melalui single barunya 'FRI(END)S'. Lagu ini dirilis pada 15 Maret pukul 13:00 KST di berbagai platform musik bersamaan dengan video musiknya.

'FRI(END)S' dirilis sekitar enam bulan sejak album solo pertamanya 'Layover' pada September tahun lalu. Sama seperti 'Layover', V sepenuhnya menyampaikan karakteristik dan emosi uniknya dalam lagu barunya ini.

'FRI(END)S' adalah lagu yang mengungkapkan keinginan untuk mengakhiri hubungan antar teman dan berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Lirik yang manis, melodi yang manis, dan nada resonansi V yang menyenangkan menciptakan harmoni yang fantastis.

Ini adalah lagu yang direkam sebelum perilisan 'Layover', dan V meninggalkan pesan kepada penggemar terlebih dahulu saat mempersiapkan lagu ini.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Melalui agensinya BIGHIT MUSIC, dia mengatakan, "Aku mempersiapkan lagu ini karena aku sedang mencari lagu yang layak untuk didengarkan oleh para penggemar dan aku sangat ingin merekamnya."

Dia menambahkan, "Aku pikir ARMY (nama fandom) juga akan menyukainya karena ini adalah lagu yang penuh pesona. Silakan menyanyikannya sepuasnya. Aku harap kalian menikmatinya."

Dalam video musiknya, V memerankan dua situasi yang kontras, yaitu saat ia lajang dan saat ia berpasangan. Agensi menjelaskan, "Agar V dapat mengekspresikan emosi yang berlawanan, ekspresi wajah yang halus adalah hal yang mendasar, dan bahkan elemen eksternal seperti nada dan warna kostum diperhatikan dengan cermat."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio