Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Ji Eun dan Park We Konfirmasi Kabar Rencana Menikah

13 Maret 2024 13:00 | 334 hits

DREAMERS.ID - Song Ji Eun dan Park We dikabarkan akan menikah pada bulan Oktober mendatang. Kabar bahagia tersebut kemudian dikonfirmasi langsung oleh pasangan ini melalui media sosial.

Pada Selasa (12/3), Song Ji Eun menjelaskan melalui Instagram @bimil_jieun bahwa awalnya dia ingin membagikan kabar bahagia secara langsung tanpa melalui media, "Aku merasa sangat disayangkan Anda harus mengetahuinya melalui artikel, yang juga memuat beberapa hal yang tidak benar."

Song Ji Eun mengonfirmasi rencana pernikahannya dengan Park We di tahun ini, namun tanggal pastinya belum ditentukan. Dia berbagi, "Aku berencana menikah dengan orang yang kucintai musim gugur ini. Karena tanggal pasti pernikahannya belum diputuskan, aku pikir masih terlalu dini untuk menyampaikan berita ini."

"Tanggalnya belum pasti, tapi memang benar kami berencana menikah," jelasnya.

Baca juga: Song Ji Eun Dikabarkan Akan Menikah dengan YouTuber Park We Tahun Ini

Dengan penuh kasih, Song Ji Eun mengungkapkan, "Aku bersyukur dan bahagia bisa memimpikan masa depan bersama seseorang yang terasa seperti potongan terakhir dari teka-teki hidupku yang belum terselesaikan."

"Kami akan berterima kasih jika kalian mendukung kami, karena kami akan segera menjadi pasangan suami istri di suatu hari musim gugur yang indah."

Song Ji Eun juga menyatakan akan terus membagikan kabar baik secara langsung melalui Instagram atau YouTube WERACLE, yang kini dikelola olehnya dan Park We.

"Dorongan tulus Anda selalu memberi kami kekuatan. Terima kasih dan aku mencintaimu," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio