Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Melihat Keseruan DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 di Boxies 123 Mall

12 Maret 2024 23:00 | 1840 hits

DREAMERS.ID - Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu.

Sebanyak 11 peserta berhasil masuk ke babak final setelah dilakukan dua gelombang DJ HUNT, di mana mereka mendapat pelatihan dasar seputar dunia penyiaran dari Dreamers Radio dan juga pengetahuan tentang Dreamers.id sebagai media.

Selama babak final, ke-11 peserta melakukan audisi siaran langsung di depan para juri, yaitu announcer Dreamers Radio Manache dan Naura serta juri tamu Deemas Xante, serta menunjukkan bakat yang beragam di hadapan para penonton.

Baca juga: Deemas Xhante Sebut Poin Penyiar Ini di Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 BOXIES123 Mall

Kemudian terpilihlah lima pemenang DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024, yaitu Alfi Alfarizi (Juara 1), Muhammad Galang (Juara 2), Adillya Putri (Juara 3), Cahaya (Juara 4), dan Bintan Naktavia (Juara 5 dan Best Vote).

Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 juga dimeriahkan oleh kompetisi Cosplay Walk (Coswalk) dan kompetisi dance cover. Selain itu ada penampilan dari Hikoshi Stars, Fury, Kimiko, dan Slovia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio