Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT DREAM Ungkap Tanggal Perilisan Album Baru 'DREAM( )SCAPE'

05 Maret 2024 13:30 | 410 hits

DREAMERS.ID - NCT DREAM telah dijadwalkan untuk comeback pada bulan Maret ini. Pada Selasa (5/3), SM Entertainment mengumumkan detail dan tanggal perilisan album baru grup tersebut.

NCT DREAM akan merilis mini album 'DREAM()SCAPE' pada tanggal 25 Maret, dengan lagu utama 'Smoothie'. Album ini berisikan 6 lagu dari berbagai genre termasuk  'icantfeelanything', 'BOX', 'Carat Cake', 'UNKNOWN', dan 'Breathing'.

Secara khusus, album ini menyoroti kekhawatiran dan pengembaraan kaum muda yang berjuang di era saat ini, dan mendorong mereka untuk mengatasi dan tumbuh bersama, dan diharapkan dapat menyajikan warna musik yang lebih matang dan mendalam.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Poster teaser album 'DREAM()SCAPE' yang dirilis menciptakan suasana penuh makna dengan karya seni yang menampilkan pola kupu-kupu yang disulam dengan benang merah. Di bagian pojok kiri terdapat tujuh sepatu yang saling terikat.

Sementara itu, NCT DREAM akan menggelar tur dunia ketiganya 'THE DREAM SHOW 3' di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia, termasuk Jakarta. Konser tersebut akan dimulai di Seoul pada Mei 2024.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio