Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Reirin Ungkap Tokyo Dome Sebagai Impian Terbesar Saat Acara ‘Our Dream Fest’ Boxies 123 Mall

06 Maret 2024 09:30 | 3910 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J-Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama.

Acara yang didukung oleh DREAMERS.ID ini digelar oleh Boxies 123 Mall, Bogor. Ada banyak beragam aktifitas dan juga performance dari idol J-Pop, salah satunya adalah idol grup bernama Reirin.

Reirin merupakan idol grup asal Bandung yang terdiri dari 6 member, yaitu Shira, Jiya, Hime, Rain, Jece, dan Sora yang debut pada tahun 2020. Jece dan Sora menjadi member yang pertama kali debut, disusul oleh Shira dan Jiya pada tahun 2023.

Reirin sendiri merupakan gabungan dalam bahasa Jepang, Rei artinya dihormati, sedangkan Rin artinya dicintai. Para member berharap bahwa mereka dapat dihormati dan dicintai oleh banyak orang.

Berbicara mengenai cita-cita, mereka ingin bahwa karya-karya mereka banyak diketahui oleh banyak orang dan disukai. Mereka juga kompak mengatakan ingin tampil di Tokyo Dome, stadion beratap terbesar di dunia, yang juga menjadi stage impian para artis.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio