Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Agensi Ambil Tindakan Hukum Usai Lee Jae Wook Dikonfirmasi Pacaran Dengan Karina aespa
29 Februari 2024 16:00 | 538 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 Februari, agensi Lee Jae Wook, C-JeS Studios mengumumkan bahwa tindakan hukum akan diambil atas postingan jahat yang ditulis tentang aktor tersebut menyusul berita terbaru tentang hubungannya dengan Karina aespa.

“Halo, ini C-JeS Studios. Menyusul berita tentang kehidupan pribadi Lee Jae Wook, kami dengan sungguh-sungguh meminta agar kami menunjukkan rasa hormat yang hangat, namun postingan yang menyinggung dengan niat jahat termasuk yang berisi informasi palsu dan fitnah terhadap aktor tersebut telah ditemukan secara online,” tulis agensi.

Baca juga: Lee Jae Wook Ungkap Akan Wajib Milter Tahun Depan

Mereka melanjutkan, “Hal ini sangat melanggar hak kepribadian, dan kami memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan tegas perdata dan pidana melalui perwakilan hukum.”

“Kami terus memantau postingan online, dan jika penggemar mengirimkan kasus jahat ke cjesstudios.legal@gmail.com, kami juga akan mempertimbangkannya saat mengambil tindakan hukum,” tutup agensi.

Pada Selasa (27/2), Dispatch mengabarkan bahwa Lee Jae Wook dan Karina pertama kali bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari lalu dan sejak itu mulai berkencan. Pihak agensi keduanya juga mengonfirmasi bahwa hubungan keduanya semakin dekat, mengisyaratkan bahwa benar mereka memiliki hubungan khusus.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio