Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Seon Ho dan Moon Gayoung Tampil ala Vintage di Poster Comeback Daesung BIGBANG

24 Februari 2024 12:00 | 1926 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya.

Menyusul pernyataan tersebut, pihak agensi merilis poster pertama dari Kim Seon Ho dan Moon Gayoung untuk promosi comeback Daesung dengan gaya vintage. Dalam poster tersebut juga tertulis ‘Falling Slowly’.

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young sebelumnya menunjukkan chemistry mereka sebagai pasangan dalam drama komedi JTBC ‘Welcome to Waikiki 2’ pada tahun 2019 yang menerima banyak cinta dari penggemar.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Kim Seon Ho juga membuat penampilan spesial dalam drama Moon Ga Young ‘Find Me in Your Memory’ pada tahun 2020. Kolaborasi ini berlanjut hingga tahun 2021 ketika mereka terpilih sebagai model baru untuk merek gaya hidup luar ruangan yang ramah lingkungan.

Selain comebacknya, Daesung akan bertemu penggemar melalui fanmeeting ‘D’s ROAD in SEOUL’ pada 16 dan 17 Maret. Album barunya diperkirakan akan dirilis sebelum fanmeeting dimulai.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio