Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Hye Kyo Bakal Jadi Cameo untuk Pertama Kali di Drama 'All Your Wishes Come True'?

23 Februari 2024 21:00 | 1526 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Februari, STARNEWS melaporkan bahwa Song Hye Kyo baru-baru ini berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk syuting penampilan spesialnya dalam drama baru ‘All Your Wishes Come True’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Song Hye Kyo, UAA, dengan singkat menyatakan, “Kami tidak dapat mengonfirmasinya.”

Jika kabar tersebut benar, ini menandai Song Hye Kyo akan menjadi cameo untuk pertama kalinya setelah 28 tahun sejak debutnya. ‘All Your Wishes Come True’ adalah drama komedi romantis fantasi tentang jin yang terlalu emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis terkenal yang terkenal dengan drama hit seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘The Glory’, ‘Goblin’, ‘Mister Sunshine’ dan ‘The Heirs’ serta akan dipimpin oleh sutradara Lee Byung Hun dari ‘Extreme Job’ dan ‘Melo is My Nature’.

Hubungan Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun Sook dimulai saat mereka bekerja sama dalam drama hit penulis ‘Descendants of the Sun’ pada tahun 2016, dan aktris tersebut juga membintangi serial Netflix populer terbaru Kim Eun Sook ‘The Glory’ pada tahun 2022.

Baru-baru ini, telah dikonfirmasi bahwa Song Hye Kyo akan membintangi film baru ‘Dark Nuns’, yang merupakan spin-off dari film hit tahun 2015 Kang Dong Won ‘The Priests’. Aktris ini bersiap untuk kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam 10 tahun sejak ‘My Brilliant Life’ pada tahun 2014.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio