Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Versace Umumkan Ningning aespa Sebagai Global Brand Ambassador Baru

08 Februari 2024 19:30 | 527 hits

DREAMERS.ID - Ningning aespa resmi menjadi wajah baru Versace! Pada 8 Februari, rumah mode mewah asal Prancis itu mengumumkan bergabungnya Ningning sebagai brand ambassador global terbaru mereka.

Direktur kreatif Versace, Donatella Versace menggambarkan Ningning sebagai "bintang yang sangat berbakat dan orang yang luar biasa."

Dia menambahkan, "Dia memiliki visi yang kuat dan percaya diri, energi dan bakat yang luar biasa, dan dia tampak luar biasa mengenakan pakaian kami. Saya senang menyambut Ningning sebagai anggota keluarga Versace."

Ningning membalas kegembiraan tersebut dengan menyatakan, "Versace adalah brand yang mendukung individu dalam mengekspresikan diri secara kreatif, terutama mereka yang percaya diri dalam mengekspresikan diri di industri musik."

"Oleh karena itu, aku sangat senang dan bersemangat menjadi brand ambassador Versace. Setiap kali aku memakai Versace, aku merasa diberdayakan oleh gaya dan sikapnya yang unik. Aku berharap orang lain juga dapat menunjukkan kepercayaan diri mereka melalui Versace."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio