Dreamland
>
Film
>
Article

Choi Woo Shik Cerita Pendalaman Karakter dari Mahasiswa Biasa Jadi Pembunuh di 'A Killer Paradox'

06 Februari 2024 17:00 | 265 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix mendatang A Killer Paradox mengisahkan tentang Lee Tang (diperankan oleh Choi Woo Shik), seorang mahasiswa biasa yang tidak sengaja membunuh seorang pria mabuk saat pulang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada.

Mengenai peran tersebut, Choi Woo Shik berbagi, "Lee Tang adalah seorang mahasiswa yang menjalani kehidupan biasa, namun secara tidak sengaja, karena sebuah insiden, dia mulai membunuh orang."

"Setelah pembunuhan itu, dia berpikir bahwa dia memiliki kemampuan untuk membedakan kejahatan dan terus membunuh orang lain."

Choi Woo Shik mengaku lebih fokus pada perubahan emosi yang dialami Lee Tang selama berakting. Dia menjelaskan, "Sebenarnya, pada awalnya, dia tidak membunuh orang tersebut atas kemauannya sendiri, namun seiring berjalannya cerita, karakternya berubah."

"Kemudian, Lee Tang keluar untuk mencari kejahatan, dan terjadi perubahan emosi dan perubahan pola pikir seiring dengan pertumbuhan dan transformasi internal. Saya mencoba fokus pada hal itu. Saya mencoba fokus pada transisi pikiran batin," paparnya.

Baca juga: Teknologi Deepfake di Balik Son Suk Ku Versi Muda di 'A Killer Paradox'

Sementara Sutradara Lee Chang Hee menggambarkan Lee Tang sebagai pembunuh yang pasif. Dia menuturkan, "Lee Tang adalah seorang pembunuh pasif. Biasanya, dalam sebuah drama, karakter pasif tidak menarik."

"Karakter ini memiliki pesona tak terduga yang muncul dari kepasifannya dan jalan cerita yang ibarat bola rugby yang bisa memantul ke segala arah. Lee Tang juga merupakan karakter yang melontarkan pertanyaan tanpa akhir tentang apakah kepasifannya benar-benar kepasifan atau keaktifan yang tidak disadari?"

Sutradara kemudian menambahkan, "Ini adalah karakter di mana pertanyaan seperti itu dilontarkan kepada pemirsa hingga akhir seri. Menurut saya karakter ini menjadi lebih tiga dimensi dan menarik karena alasan-alasan ini."

A Killer Paradox dijadwalkan tayang di Netflix mulai 9 Februari.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio