Dreamland
>
Film
>
Article

Penampilan Song Joong Ki Sebagai Pembelot Korea Utara dalam 'My Name is Loh Kiwan'

01 Februari 2024 16:00 | 313 hits

DREAMERS.ID - Netflix telah merilis teaser trailer dan poster teaser resmi untuk serial Korea My Name Is Loh Kiwan. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama tentang seorang pembelot Korea Utara.

My Name is Loh Kiwan menceritakan sebuah kisah sengit dan kasar tentang seorang pembelot Korea Utara yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang dingin dan kejam. 

Dalam trailer yang dirilis, Song Joong Ki berperan sebagai seorang pembelot muda Korea Utara, Loh Kiwan, yang mengorbankan segalanya untuk meninggalkan rumahnya.

Tiba di negara asing Belgia dengan secercah harapan terakhir, Loh Kiwan menanggung musim dingin yang sangat dingin, kemiskinan, dan kelaparan saat ia berusaha mendapatkan klasifikasi "pengungsi" dan hak untuk hidup.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Namun, dengan alasan bahwa tidak ada cara untuk "membuktikan" bahwa ia telah berhasil melarikan diri dari Korea Utara, pengadilan Belgia menolak klasifikasi Loh Kiwan sebagai "pengungsi".

Jatuh dalam keputusasaan, Loh Kiwan bertemu dengan seorang wanita muda bernama Mari (diperankan oleh Choi Sung Eun), dan kehidupan mereka menjadi terjerat. 

Sementara itu, My Name Is Loh Kiwan akan dirilis di seluruh dunia melalui Netflix pada 1 Maret. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio