Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Tetap Bungkam Soal Detail Pernikahan Lee Sang Yeob

01 Februari 2024 10:45 | 396 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 31 Januari, OSEN melaporkan bahwa Lee Sang Yeob dan tunangannya akan menikah dalam sebuah upacara pribadi di sebuah hotel di Jamsil, Seoul pada hari Minggu, 24 Maret.

Menurut laporan tersebut, baru-baru ini Lee Sang Yeob juga telah mengunjungi teman sesama artisnya yang terdekat hingga rekan-rekannya yang lain untuk mengantarkan undangan pernikahan.

Menanggapi laporan tersebut, UB Management Group selaku agensi Lee Sang Yeob sempat berkomentar, “Seperti yang disebutkan sebelumnya, memang benar Lee Sang Yeob akan menikah pada bulan Maret. Namun, sulit bagi kami untuk memberikan rincian spesifik mengenai tanggal dan tempat, karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi sang aktor.”

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Lee Sang Yeob pertama kali mengumumkan rencananya untuk menikahi pacarnya yang non-selebriti pada bulan Maret lalu pada bulan September 2023. Hal ini juga membuat penggemar kaget dengan berita mendadak itu.

Terlebih banyak yang mendukung hubungan Lee Sang Yeob dengan Jessi, lewat acara variety show mereka berdua yang menggemaskan. Namun, penggemar juga tetap menunjukkan dukungan atas keputusan Lee Sang Yeob.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio