Dreamland
>
Musik
>
Article

BTOB Dikonfirmasi Rilis Single Baru dan Siapkan Acara Spesial untuk Penggemar

30 Januari 2024 11:25 | 237 hits

DREAMERS.ID - BTOB menepati janji mereka untuk terus aktif sebagai grup meski para membernya kini berada di agensi yang bebeda.

Pada 29 Januari, SPOTV News melaporkan bahwa BTOB akan merilis lagu baru di bulan Maret bersamaan dengan serangkaian acara penggemar yang menarik.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Changsub, Fantagio mengonfirmasi, “BTOB akan merilis lagu baru sebagai grup lengkap pada bulan Maret. Tanggal pastinya masih belum diputuskan dan saat ini masih dalam diskusi.”

Lebih lanjut, mereka menambahkan, “Mereka juga sedang mempersiapkan acara untuk para penggemar.”

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Sebelumnya pada bulan November 2023, keenam member BTOB berpisah dengan agensi lama mereka, Cube Entertainment. Tak lama setelah itu, Changsub menandatangani kontrak eksklusif dengan Fantagio.

Setelah itu, Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel menandatangani kontrak eksklusif bersama dengan perusahaan yang baru didirikan pada bulan Desember, sementara Yook Sungjae secara resmi bergabung dengan IWill Media.

Meski berada di perusahaan yang berbeda, keenam membr telah menyuarakan komitmen teguh mereka untuk memprioritaskan aktivitas grup BTOB di masa depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio