Dreamland
>
Film
>
Article

A Killer Paradox Rilis Trailer Baru, Choi Woo Shik Pahlawan Atau Penjahat?

29 Januari 2024 19:30 | 227 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix A Killer Paradox merilis trailer baru. Serial ini mengikuti rangkaian cerita mengenai seorang pemuda biasa yang tiba-tiba membunuh sederetan penjahat, dan seorang detektif yang mengejarnya tanpa kenal lelah.

Choi Woo Shik berperan sebagai Lee Tang, seorang mahasiswa biasa yang menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk membedakan orang jahat setelah pembunuhan pertamanya yang tidak disengaja.

Son Suk Ku berperan sebagai detektif Jang Nan Gam, yang terus berada di sekitar Lee Tang dengan intuisi dan nalurinya yang seperti binatang. Lee Hee Jun memerankan Song Chon, mantan detektif yang juga mengejar Lee Tang.

Poster yang dirilis menghadirkan Lee Tang dan Jang Nan Gam secara kontras di sebuah lokasi pembunuhan. Lee Tang yang terlihat ketakutan berdiri di bawah hujan sembari memegang palu yang ia gunakan kala pertama kalinya membunuh.

Sementara detektif Jang Nan Gam tampak memeriksa lokasi tersebut, seolah memberi petunjuk akan peristiwa menegangkan yang akan terjadi. Teks pada poster berbunyi, “Pahlawan yang diberkati atau orang berdosa yang tidak dihukum.”

Baca juga: Teknologi Deepfake di Balik Son Suk Ku Versi Muda di 'A Killer Paradox'

Video teaser dimulai dengan hari yang mengubah kehidupan Lee Tang, pemuda penurut yang secara tidak sengaja membunuh seseorang. Saat terguncang oleh rasa takut dan rasa bersalah, detektif Jang Nan Gam senantiasa mengikutinya.

Perang psikologi berlangsung di antara keduanya saat Jang memantau setiap perubahan dalam sikap Lee Tang. Saat Lee Tang memutuskan untuk menyerahkan diri, kabar yang datang membuat situasi berubah: korban pembunuhan pertama Lee adalah seorang pembunuh berantai yang keji.

Karakter Lee Tang mulai menunjukkan perubahan, dirinya bergeser dari seorang pembunuh menjadi penghukum. A Killer Paradox menjelajahi topik-topik moralitas, keadilan, dan perubahan pribadi, yang diwakili oleh evolusi Lee dari pemuda biasa-biasa saja menjadi seseorang yang seolah-olah merupakan hakim keadilan.

Diadaptasi dari webtoon populer, A Killer Paradox mulai tayang di Netflix pada 9 Februari mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio