Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Soo Hyun Akan Reuni dengan Yoo Jae Suk Setelah 7 Tahun

25 Januari 2024 16:30 | 476 hits

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun dikabarkan muncul di 'You Quiz on the Block’ untuk mempromosikan drama barunya ‘Queen of Tears’. Sang aktor akan bertemu lagi dengan Yoo Jae Suk dalam variety show untuk pertama kalinya setelah sekitar tujuh tahun sejak ‘Infinite Challenge’ pada tahun 2017.

Pada 25 Januari, seorang pejabat dari tvN 'You Quiz on the Block' mengatakan kepada Daily Sports, “Kim Soo Hyun akan muncul di 'You Quiz'. Episodenya akan disiarkan pada bulan Maret.”

Kim Soo Hyun diperkirakan akan berbagi cerita tentang kehidupan sehari-harinya, kehidupan sebagai aktor, dan drama mendatang ‘Queen of Tears’, yang juga dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Drama itu menceritakan kisah Hong Hae In (Kim Ji Won), direktur Queens Department Store yang merupakan chaebol generasi ketiga dan putri keluarga Queens Group, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), suaminya yang merupakan direktur hukum Queens Group. Mereka menghadapi krisis yang memusingkan dalam pernikahan mereka dan kembalinya cinta mereka secara ajaib.

‘Queen of Tears’ ditulis oleh Park Ji Eun, yang dikenal dengan karya seperti ‘My Love from the Star’, ‘The Legend of the Blue Sea’ dan ‘Crash Landing on You’. Drama akan disutradarai oleh Jang Young Woo, yang mengerjakan ‘Entourage’ dan ‘Bulgasal: Immortal Souls’ serta Kim Hee Won, sutradara ‘Vincenzo’ dan ‘Little Women’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio