Dreamland
>
Artis
>
Article

Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

16 Januari 2024 15:19 | 330 hits

DREAMERS.ID - RM dan V BTS telah menyelesaikan pelatihan dasar militer! Pada 16 Januari, upacara penyelesaian pelatihan rekrutmen diadakan di Pusat Pelatihan Angkatan Darat yang terletak di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan.

Kemudian melalui akun Instagram pribadinya, RM memposting foto-foto usai upacara dengan caption "Hormat!" Beberapa fotonya memperlihatkan dia bersama V berdiri berdampingan tampil gagah dalam seragam militer.

Selain itu, RM juga memperlihatkan sertifikat bertuliskan 'Trainee Terbaik'. Nama asli RM, Kim Namjoon, tertulis di sertifikat.

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

RM dan V, yang memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan pada 11 Desember lalu, menghadiri upacara wisuda pada 16 Januari setelah menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu.

Meski menerima pelatihan rekrutmen di resimen yang berbeda, mereka berdiri bersama di podium untuk menerima pujian dari peserta pelatihan elit.

Sebelum mendaftar, V menjadi sukarelawan untuk Satuan Tugas Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota, menyelesaikan pelatihan rekrutmen baru, dan memulai pelatihan paruh kedua. Sementara RM akan melanjutkan dinas militernya setelah ditugaskan di unitnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio