Dreamland
>
Artis
>
Article

Kondisi Kesehatan Belum Membaik, Haechan NCT Masih Absen Dari Kegiatan

09 Januari 2024 14:11 | 248 hits

DREAMERS.ID - Pada 9 Januari, agensi SM Entertainment kembali mengumumkan tentang kondisi kesehatan Haechan usai dirinya diumumkan sakit dan tidak dapat turut berpartisipasi dalam konser ‘The Unity’ di Nagoya.

“Kami ingin memberitahu kalian mengenai status kesehatan Haechan NCT dan jadwal mendatang. Haechan yang sedang ada jadwal di Jepang telah kembali ke Korea lebih awal pada tanggal 8 Januari dan mengunjungi rumah sakit karena gejala pilek, nyeri badan, dan demam tinggi,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Dari hasil pemeriksaan, petugas media menetapkan bahwa pasien menderita radang amandel yang parah dan memerlukan istirahat yang cukup. Oleh karena itu Haechan berencana untuk mengambil cuti agar cepat pulih.”

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

“Haechan tidak dapat berpartisipasi dalam ‘Circle Chart Music Awards 2023’ yang dijadwalkan pada hari Rabur 10 Januari. Jadwal mendatang akan ditentukan dari kondisi kesehatan Haechan dan akan kamu informasikan lagi,” lanjut agensi.

Agensi kemudian mengungkapkan, “Kami meminta maaf telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Haechan dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio