Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

04 Januari 2024 15:00 | 421 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan November 2023, Lee Jong Suk sedang mempertimbangkan secara positif tawaran untuk memerankan pemeran utama pria dalam drama baru ‘My Relationship That I Also Oppose’.

Pada bulan September, Go Min Si dan Choi Hyun Wook juga sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut, namun pada bulan Oktober, Choi Hyun Wook telah menolak tawarannya karena konflik jadwal.

Pada akhir bulan Desember lalu, STARNEWS melaporkan bahwa Lee Jong Suk dan Go Min Si akhirnya memutuskan untuk tidak menerima tawaran mereka. Menanggapi laporan tersebut, perusahaan produksi drama Studio Dragon menyatakan, “Lee Jong Suk telah memutuskan untuk tidak membintangi drama karena jadwalnya berbenturan dengan syuting filmnya.”

Baca juga: Lee Jong Suk Bergabung dengan Agensi Ace Factory

Namun, perusahaan produksi membantah rumor kegagalan casting Go Min Si, dengan menyatakan bahwa rumor tersebut tidak berdasar dan mereka belum menerima tanggapan pasti dari pihaknya.

Studio Dragon lebih lanjut mengklarifikasi, “Kami sedang mendiskusikan berbagai opsi untuk jadwal siaran dan melanjutkan proses casting. Rumor yang menyatakan bahwa produksi telah dibatalkan tidak benar.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio