Dreamland
>
Musik
>
Article

Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

22 Desember 2023 14:13 | 2123 hits

DREAMERS.ID - Setelah rumor berkembang beberapa minggu terakhir, grup musik ikon pop ternama Jonas Brothers akan datang ke ICE, BSD City, Indonesia. Nick, Kevin dan Joe akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia untuk tur konsernya yang bertajuk “The Tour” pada Sabtu, 24 Februari 2024!

Penjualan tiket konser akan dimulai hari Sabtu, 06 Januari 2024 hanya melalui www.jonasbrothersjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB. Untuk informasi terkini dan konten ekslusif penting lainnya akan diupdate secara berkala, ikuti akun resmi Instagram @colorasialive. Tunggu untuk pengumuman selanjutnya dan informasi penting lainnya menuju pelaksanaan acaranya.

Fyi, Jonas Brother telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus bertambah, telah meraih dua nominasi GRAMMY® Award, meraih 26 hits lagu di Billboard Hot 100, tercatat meraih tiga kali berturut-turut posisi #1 di Billboard 200, dan menghasilkan miliaran streaming. Di antara banyak penghargaan, mereka baru-baru ini mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame.

Lucunya, akun Jonas Brothers sendiri juga memposting jadwal konser di Jakarta sambil bercanda bahwa postingan sebelumnya bukanlah postingan terakhir mereka karena masih ada visit ke Manila dan Jakarta.

David Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live mengatakan "Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia & Filipina pada tahun 2024. Nantikan penjualan tiket di Indonesia yang akan dibuka pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 di www.jonasbrothersjakarta.com pukul 10.00 WIB".

Pada tahun 2024, THE TOUR akan melanjutkan perjalanannya keliling dunia hingga tahun 2024, Jonas Brothers akan mengunjungi Asia (Indonesia dan Filipina), Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia. Para penggemar di wilayah internasional dapat menyaksikan penampilan mereka di TODAY Show untuk melihat di balik layar THE TOUR.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio