Dreamland
>
Artis
>
Article

Galaxy Corporation Akan Gelar Konferensi Pers Setelah G-Dragon Bebas dari Tuduhan Narkoba

20 Desember 2023 16:00 | 512 hits

DREAMERS.ID - Setelah G-Dragon dibebaskan dari tuduhan narkoba, perusahaan metaverse AI Galaxy Corporation akan mengadakan konferensi pers.

Pada 20 Desember, Galaxy Corporation mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konferensi pers pada hari Kamis, 21 Desember pukul 10:00 KST di Grand Volume Hotel JW Marriott Seoul mengenai pembebasan G-Dragon atas dugaan penggunaan narkoba dan aktivitasnya di masa depan.

Dilaporkan bahwa eksekutif Galaxy Corporation akan menghadiri konferensi pers pada hari itu, sementara G-Dragon tidak akan hadir.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sebelumnya pada 18 Desember, G-Dragon dibebaskan dari dugaan penggunaan narkoba. Galaxy Corporation berencana untuk menguraikan dan menjelaskan insiden tersebut serta mengungkap posisi G-Dragon terhadap polisi, wanita yang melaporkan informasi palsu, dan pemberi komentar jahat. Mereka juga akan mengungkapkan rencana G-Dragon di tahun 2024.

Galaxy Corporation, dipimpin oleh CEO Choi Yong Ho, memperluas bisnisnya dengan merekrut mantan produser MBC Jang Ho Ki, yang menyutradarai Netflix 'Physical: 100' musim pertama, dan menunjuknya sebagai CCO (Chief Production Officer) label konten 'Studio 27'. Bisnis utamanya adalah avatar dan metaverse. Sebelumnya beredar spekulasi bahwa Galaxy Corporation mencoba memasuki bisnis K-pop dengan mencoba merekrut G-Dragon. 

Sementara itu, G-Dragon mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment pada Juni lalu. Belakangan, ia dikabarkan menerima tawaran dari berbagai tempat. Pada bulan September, ada rumor transfer ke Warner Music Group.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio