Dreamland
>
Artis
>
Article

Tinggalkan Konser Lebih Awal, Cube Entertainment Bagikan Pernyataan Tentang Kondisi Kesehatan Minnie

14 Desember 2023 11:41 | 224 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah diumumkan bahwa (G)I-DLE, NCT DREAM, dan P1Harmony akan bergabung dalam lineup Tur Konser Jingle Ball AS iHeartRadio. (G)I-DLE tampil di enam pemberhentian termasuk Los Angeles, Chicago, Detroit, Boston, Washing, D.C., dan Philadelphia.

Pada perhentian terakhir mereka di Philadelphia pada 12 Desember (waktu setempat), Minnie meninggalkan panggung lebih awal karena kondisi kesehatannya. Pada 13 Desember, Cube Entertainment membagikan pengumuman resmi terkait kondisi Minnie.

“Halo. Ini adalah CUBE Entertainment. Kami ingin menyampaikan pengumuman resmi tentang kesehatan Minnie (G)I-DLE dan partisipasinya dalam aktivitas terjadwal. Pada 12 Desember (waktu setempat), Minnie meninggalkan panggung karena kondisi kesehatannya’ yang tiba-tiba mengalami kesulitan selama penampilan ‘Jingle Ball 2023 di Philadelphia’,” kata agensi.

Baca juga: Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Pernah Sukai Cowok yang Sama Saat Jadi Trainee

Mereka melanjutkan, “Minnie menunjukkan tekad yang besar untuk bersama sampai akhir dengan penggemar yang menunggu konsernya, tapi kami segera mengambil tindakan agar dia bisa stabil demi kesehatan artis kami.”

“Mengingat kesehatan para artisnya, Minnie melakukan stabilisasi sesuai dengan bimbingan tenaga medis. Kami menghargai pengertian kalian, dan kami akan melakukan segala upaya untuk memulihkan kesehatan dan kondisi artis. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio