Dreamland
>
Artis
>
Article

RM dan V BTS Pamit Wajib Militer, Tulis Surat Menyentuh dan Bagikan Foto Lucu

10 Desember 2023 20:32 | 306 hits

DREAMERS.ID - RM dan V BTS meninggalkan sebuah postingan yang bermakna untuk para penggemar sebelum resmi melaksanakan tugas wajib militer mereka, yang dijadwalkan pada 11 Desember.

Pada 10 Desember, V mengunggah beberapa foto di Instagram Story, menampilkan potongan rambut barunya yang sudah dicukur pendek.

Dalam salah satu fotonya, dia menulis, "Ini adalah mimpiku. Rambut cepak dan kacamata. Aku ingin mencobanya suatu hari, jadi ini bagus." Di foto lain dia menulis, "Aku akan pergi dan kembali."

Dalam postingan terbarunya di Weverse pada 11 Desember, V menulis, “Kupikir aku akan sangat merindukan kalian. Sejujurnya sungguh disayangkan bahwa aku tidak bisa memiliki kenangan indah lagi dengan ARMY untuk beberapa waktu, jika bukan karena satu hal itu akan baik-baik saja, tapi tidak bisa melihat ARMY adalah yang paling sulit.”

“Untuk waktu yang lama yaitu 18 bulan, aku akan menjadi sangat sehat dan kembali kepada ARMY, tolong jaga kesehatan kalian juga. Dan jika hari demi hari kalian menemukan hal-hal yang membahagiakan, aku akan muncul sekali lagi seperti 'tada! Aku disini!'.”

“Aku juga mempersiapkan berbagai hal selama 18 bulan itu jadi mohon dinantikan. Setelah kembali, mari buat kenangan berharga lagi seperti biasanya. Aku sangat merindukanmu, dan aku sangat mencintai kalian. Jadi kalian harus menunggu sampai saat itu. Aku akan pergi dan kembali secepatnya! Sampai jumpa!”

Sementara itu, RM melalui Weverse menulis surat panjang, mengatakan, "Halo, semua orang yang kucintai. Akhirnya, hari itu telah tiba. Sepertinya ada banyak kata di kepalaku yang ingin kuucapkan pada kalian, tapi sekarang rasanya aku tidak bisa berkata apa-apa."

"Selama 10 tahun terakhir, aku sangat bahagia bisa hidup sebagai BTS. Aku sudah mengatakan ini terus-menerus seperti sebuah kebiasaan, tapi karena akhir juga merupakan permulaan! Aku tidak ragu untuk percaya bahwa setelah itu berlalu, hal baik lainnya akan menunggu kita."

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

"Seokjin hyung dan Hoseok yang harus menanggung kali ini terlebih dahulu akan mengalami masa yang jauh lebih sulit dibandingkan kita yang mengikuti mereka. Meski sedikit terlambat, aku mendapatkan keberanian saat melihat mereka melakukannya dengan sangat baik dan berani."

"Untuk waktu 18 bulan, panjang jika kita yakini panjang, dan singkat jika kita yakini singkat, aku yakin waktu ini akan menjadi sebuah masa yang asing dan menjadi inspirasi dan pembelajaran bagi kita semua."

"Memang ada ketakutan dan kecemasan, tapi adakah yang lebih menghibur daripada kenyataan bahwa ada sesuatu yang dinanti-nantikan dan dirindukan selama waktu yang tidak ditentukan itu? Tentu saja ada pekerjaanku tapi itu mungkin cinta kalian."

"Menjadi seseorang yang dikenang oleh seseorang dan untuk ditunggu, terkadang bisa merasa kesepian dan sendirian. Tapi menurutku aku sudah kenyang dengan cinta itu. Dan aku harap aku bisa menjadi seperti itu bagi kalian."

"Daripada kata-kata yang tak terhitung jumlahnya yang tertinggal di telinga, waktu, cinta, dan ketulusan, beri tahu kita di masa depan. Aku ingin menjadi seseorang yang selalu berada di sisi kalian meski aku tidak berada di samping kalian."

"Setelah hidup rajin dalam kehidupan individu dan tempat individu kita, tersenyum lebar saat kami kembali, berharap kita menjadi diri kita sendiri, yang lebih jujur, dan sepenuh hati dan jiwa. Itu adalah 'selamat tinggal' sejenak!"

"Ketika (aku) kembali, aku akan menyapa kalian lagi dengan mengatakan 'hai'. Kapanpun dimanapun, bagi kita untuk menjadi kita!"

"Sampai jumpa di masa depan. Aku sangat mencintai kalian. Berharap ini akan menyentuh kalian meski hanya sedikit."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio