Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Kang Sengaja Tidak Menunda Wajib Militer dalam Waktu Dekat

05 Desember 2023 13:30 | 324 hits

DREAMERS.ID - Dalam konferensi pers Sweet Home 2, Song Kang telah mengungkapkan akan segera menjalani wajib militer setelah promosi drama-drama barunya selesai.

Song Kang saat ini tengah membintangi dua drama berbeda, SBS My Demon dan serial Netflix Sweet Home 2. Dalam wawancara terbaru, dia berbicara tentang wajib militernya yang akan datang.

Song Kang menyatakan, "Ini adalah kewajiban yang wajar," dan menambahkan, "Aku telah mempertimbangkannya untuk sementara waktu."

"Daripada merasa khawatir, aku percaya bahwa mengubah pola pikirku dapat membantu aku berkembang lebih jauh. Aku akan berusaha menampilkan versi diriku yang lebih baik setelah aku kembali," tuturnya.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Aktor kelahiran 1994 tersebut tidak menyesali wajib militernya dalam kondisi dua dramanya tayang bersamaan. Dia menyatakan, "Itu adalah pilihanku untuk tidak menunda wajib militer. Mottoku adalah 'Jangan menyesali pilihan kita,' jadi aku menerima keputusanku dan memberikan upaya terbaikku."

Mengenai rencananya selama bertugas, Song Kang menyebutkan keinginannya untuk membaca buku, menonton lebih banyak film dan drama, dan belajar bahasa, tapi dia harus menunggu dan melihat apakah rencana ini membuahkan hasil.

Sementara itu, tanggal pasti pendaftaran wajib militer Song Kang belum diumumkan agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio