Dreamland
>
Artis
>
Article

Berat Badan Park Min Young Turun Drastis ke 37 kg untuk Drama Baru

04 Desember 2023 16:30 | 404 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya transformasi akting, Park Min Young juga akan menampilkan perubahan fisik yang dramatis untuk drama terbaru tvN Marry My Husband.

Marry My Husband menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh dan dibunuh oleh Park Min Hwan. 

Dia menjalani seluruh hidupnya hanya dengan menanggung segala sesuatu di rumah dan di tempat kerja, tapi yang kemudian dihadapi oleh Kang Ji Won adalah suaminya berselingkuh dengan sahabatnya. Lebih buruk lagi, Kang Ji Won didiagnosis menderita kanker.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Untuk mendalami peran tersebut, Park Min Young rela menurunkan berat badannya secara drastis. Tim produksi berbagi, “Untuk karakternya, Park Min Young berusaha keras, bahkan menurunkan berat badannya hingga 37kg.”

Ini tentu sangat jauh dari berat ideal jika melihat tinggi badan Park Min Young sekitar 164 cm. Wajah sang aktris juga terlihat sangat tirus dalam foto teaser dan poster Marry My Husband, begitu juga dengan tangannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio