Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Sung Kyung Siapkan Proyek Spesial di Akhir Tahun

04 Desember 2023 14:30 | 241 hits

DREAMERS.ID - Aktris serba bisa Lee Sung Kyung telah mengumumkan proyek baru! Pada 4 Desember, YG Entertainment memposting poster ‘LEE SUNG KYOUNG RELEASE POSTER’, menandai dimulainya sebuah proyek yang akan didekorasi dengan mewah pada akhir tahun ini.

Dengan latar belakang warna yang hangat, Lee Sung Kyung memancarkan aura lembut dan elegan. Khususnya, ekspresi menatap ke suatu tempat seolah-olah tenggelam dalam pikiran dan tatapan mata yang dalam membuat pemirsa jatuh cinta dengan pesona uniknya.

Informasi spesifik mengenai proyek baru ini belum dirilis, namun ekspektasi sudah tinggi. Seperti diketahui, Lee Sung Kyung, telah berprestasi di berbagai bidang, termasuk drama, film, serta aktivitas musik, sehingga banyak pertanyaan yang muncul tentang proyek baru apa yang akan dibuat.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

YG berkata, “Anda akan dapat mengonfirmasi kepekaan mendalam Lee Sung Kyung serta potensinya yang tak ada habisnya sebagai entertainer serba bisa,” dan menambahkan, “Silakan nantikan konten yang akan dirilis di masa mendatang.”

Di sisi lain, Lee Sung Kyung sangat dicintai oleh publik, membuktikan kehadirannya yang luar biasa dengan akting yang stabil dan pesona yang tak tergantikan dalam setiap karya yang ia ikuti. Selain itu, ia memperluas cakupan aktivitasnya seperti OST dan program musik dan melakukan banyak aktivitas.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio