Dreamland
>
Artis
>
Article

Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

29 November 2023 23:00 | 247 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama TVING Death's Game pada 15 Desember, Seo In Guk dan Park So Dam mengungkapkan suka duka selama proses syuting dalam wawancara bersama majalah Elle Korea.

Menjadi comeback drama setelah sekian lama, Park So Dam mengingat kembali kegembiraannya saat ia menandatangani kontrak dengan drama tersebut, dengan mengatakan, “Itu adalah genre yang selalu ingin aku coba.”

Dia berbagi, “Ada elemen drama yang tidak dapat diungkapkan melalui membaca naskah, jadi kami terus-menerus membayangkan seperti apa hasil akhirnya setelah pasca produksi saat kami syuting. Menurutku, itulah hal yang paling sulit dan paling menarik dalam pembuatan drama ini.”

Sementara itu, Seo In Guk berkomentar, “Secara pribadi, aku sangat menikmati cerita yang berputar-putar. Sebagai seorang aktor, aku sangat bersemangat dengan arah baru ini, dan aku senang bisa mengambil bagian dalam drama ini.”

Kedua aktor juga saling membagikan pujian, dengan Seo In Guk memuji kehadiran Park So Dam dan keunikannya dalam mengambil peran yang sulit.

“Terlepas dari kemiripannya dengan karakter di webtoon aslinya, aura So Dam begitu transenden sehingga aku merasakan Kematian di webtoon dan Kematian di drama ada secara terpisah,” kata Seo In Guk.

Park So Dam juga memuji akting Seo In Guk, berkata, “Pada hari pembacaan naskah pertama kami, aku sangat kagum sehingga aku terus menatapnya. Karena dia persis seperti yang kubayangkan dalam benakku tentang Yi Jae.”

“Sampai-sampai aku berpikir, 'Aku belum bisa mempersiapkan sebanyak itu [untuk peranku]. Kapan dia punya waktu untuk mempersiapkan diri dengan baik?'”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio