Dreamland
>
Artis
>
Article

Dispatch Bongkar Sosok Madam K, Pemicu Lee Sun Kyun dan G-Dragon Dituduh Pakai Narkoba

23 November 2023 16:23 | 842 hits

DREAMERS.ID - Dispatch merilis laporan mencengangkan terkait kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun dan G-Dragon, setelah hasil tes kedua bintang Korea itu dinyatakan negatif.

Dalam laporan eksklusifnya pada Kamis (23/11), Dispatch mengungkapkan bahwa Madam K merupakan orang yang menjerat Lee Sun Kyun dan G-Dragon dalam kasus narkoba dengan tempat hiburan dewasa di Gangnam.

Menurut Dispatch, semuanya dimulai dengan Madam K, seorang karyawan kontrak untuk sebuah perusahaan hiburan dewasa yang dikenal sebagai G. Dan polisi memanggil Lee Sun Kyun dan G-Dragon hanya berdasarkan keterangan Madam K.


Madam K | Image source: Dispatch

Pada bulan Agustus 2023, Madam K mulai mengambil tindakan untuk menutupi penggunaan narkoba ilegal dengan seorang kenalan dekatnya L. Dengan setidaknya 5 dakwaan masa lalu terkait penggunaan narkoba, madam K pasti akan menghadapi hukuman yang berat kali ini.

Kemudian pada bulan September, seseorang yang dikenal sebagai S, mantan pacar L, melaporkan Madam K kepada polisi karena penggunaan narkoba. Beberapa hari kemudian, Madam K menghubungi Lee Sun Kyun, mengklaim bahwa ponselnya telah diretas.

Madam K melanjutkan dengan mengancam Lee Sun Kyun, menuduh bahwa peretas memiliki informasi tentang penggunaan narkoba sang aktor seperti ketamine dan marijuana, dan bahwa mereka menuntut 300 juta KRW sebagai imbalan. 

Ketika Lee Sun Kyun tidak langsung termakan jebakan itu, Madam K mengancam akan “menyerahkan ponselnya” kepada polisi. Tak lama kemudian, Lee Sun Kyun menyerahkan uang yang diminta, 300 juta KRW, melalui seorang kenalannya.


Percakapan Madam K dengan Hacker | Image source: Dispatch

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

Setelah mengantongi 300 juta KRW dari Lee Sun Kyun, Madam K didakwa karena penggunaan narkoba pada bulan Oktober. Polisi, setelah memperoleh pesan yang dipertukarkan antara Lee Sun Kyun dan K, melanjutkan untuk "menyelidiki" Lee Sun Kyun atas penggunaan narkoba.

Sementara itu, di ponsel Madam K juga tersimpan rekaman G-Dragon di tempat hiburan G, beberapa waktu lalu. Madam K membual kepada temannya bahwa G-Dragon telah mengunjungi tempat kerjanya, dan bahwa dia telah merekam member BIGBANG itu tanpa izin.


Percakapan Madam K dan Lee Sun Kyun | Dispatch

Berdasarkan catatan telepon Madam K, dia sering membual tentang pertemuannya dengan banyak selebriti yang mengunjungi tempat kerjanya G, kepada teman dan kenalannya. Pencarian menyeluruh melalui catatan teleponnya menunjukkan bahwa Madam K telah menyebut lebih dari 10 selebriti. 

Namun polisi hanya memilih menyelidiki G-Dragon. Selebriti lain seperti J dan Y, yang juga tampaknya menjadi pelanggan tetap di tempat tersebut tidak pernah masuk daftar penyelidikan.


Madam K berbicara tentang Lee Sun Kyun dan G-Dragon | Dispatch

Terakhir, Dispatch mempertanyakan mengapa polisi merasa sangat mendesak untuk mendatangkan Lee Sun Kyun dan G-Dragon untuk diperiksa, alih-alih mengarahkan penyelidikan ke arah lain, seperti mencari identitas peretas yang rupanya memperoleh informasi tentang Lee Sun Gyun melalui ponsel Madam K.

Menurut Dispatch, penyelidikan yang sedang berlangsung seputar Madam K kurang lebih tidak ada hubungannya dengan selebriti yang mungkin pernah berhubungan dengannya di tempat kerjanya.

Ada hubungan antara Madam K dan sejumlah individu lainnya, termasuk anggota keluarga konglomerat dan nama-nama dari industri lain, namun sejauh ini polisi gagal mengarahkan penyelidikan ke tempat yang tepat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio