Dreamland
>
Artis
>
Article

Semua Hasil Negatif, G-Dragon Akan Tuntut Tersangka dan Komentator Jahat Tanpa Ampun

22 November 2023 12:42 | 240 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (21/11), Institut Ilmu Forensik Nasional telah menyampaikan kepada unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon bahwa analisis terperinci dari kuku tangan dan kaki G-Dragon dinyatakan negatif narkoba.

Sebelumnya, G-Dragon menerima hasil negatif, baik pada tes reagen awal maupun analisis komprehensif pada sampel urin dan rambutnya. Hal tersebut menunjukan bahwa dia sama sekali tidak menggunakan narkoba seperti yang dituduhkan.

Pada Rabu (22/11), perwakilan hukum G-Dragon, pengacara Kim Soo Hyun merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan tindakan hukum terhadap berbagai postingan dan komentar jahat.

"Kami saat ini mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang memposting postingan jahat termasuk pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan fitnah keji terhadap Kwon Ji Yong," kata pengacara Kim Soo Hyun.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Tim pengacara mengumpulkan bukti tindakan yang melanggar hak dan kepentingan Kwon Ji Yong seperti penghinaan dan pencemaran nama baik melalui pemantauan mandiri dan laporan dari penggemar, dan berencana untuk menanggapinya dengan kebijakan tanpa toleransi.

Selain itu, mereka juga akan menindak tegas tersangka yang menyeret nama G-Dragon, "Kami akan terus meminta pertanggungjawaban para tersangka dan mengambil tindakan tegas tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman apa pun," jelas pengacara Kim Soo Hyun.

Sebelumnya, G-Dragon diduga terlibat narkoba atas keterangan Nona A yang mengaku telah menemukan kertas pembungkus yang mencurigakan di toilet yang digunakan oleh G-Dragon.

Dalam wawancara sebelumnya dengan Yonhap News, G-Dragon menyatakan, "Tentu saja, hasilnya akan negatif. Karena saya tidak pernah menggunakan narkoba, dan saya tidak pernah memberikannya kepada siapa pun. Jika obat itu terdeteksi di tubuh saya, maka itu akan menjadi lebih aneh lagi."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio