Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Se Young dan Bae In Hyuk Ribut di Drama 'The Story of Park's Marriage Contract'

20 November 2023 15:30 | 268 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web, The Story of Park’s Marriage Contract adalah drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke dunia modern dari Joseon.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan konfrontasi sengit Kang Tae Ha dan Park Yeon Woo satu sama lain. Kang Tae Ha mengejar Park Yeon Woo dan menghalangi jalannya, dan ketika Kang Tae Ha membalikkan Park Yeon Woo saat dia berjalan pergi, dia menatapnya dengan tatapan tajam sementara Kang Tae Ha berhadapan langsung dengan Park Yeon Woo.

Potongan gambar lainnya menggambarkan Park Yeon Woo yang memukul dagu Kang Tae Ha dengan kepalanya. Kang Tae Ha terlihat terkejut oleh situasi yang tidak terduga, sementara Park Yeon Woo kembali menatapnya dengan tenang, menimbulkan pertanyaan apa yang membuat keduanya bertengkar.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Untuk menggambarkan adegan ini secara realistis, Lee Se Young dan Bae In Hyuk tiba lebih awal di lokasi syuting untuk menguji chemistry mereka dan memeriksa detail hingga waktu adegan tersebut.

‘The Story of Park’s Contract Marriage’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 24 November pukul 21:50 KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio