Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hajime Isayama Rilis Artbook Pertama dan Terakhir 'Attack on Titan'

17 November 2023 16:00 | 4916 hits

DREAMERS.ID - Selama 13 tahun anime Attack on Titan telah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Setelah tamat dengan total 4 season pada 5 November lalu, kini penggemar juga masih bersiap untuk menantikan karya terbaru dari Hajime Isayama, sang penulis.

Karya tersebut bernama ‘Shingeki Fly’, sebuah artbook spesial pertama dan terakhir dari ‘Attack on Titan’ yang akan dirilis pada bulan April 2024, penggemar dapat mulai melakukan pre-order pada 20 November.

Artbook ini memiliki sekitar 200 halaman full color, selain dapat melihat keindahan gambar dari Hajime Isayama yang menciptakan manga legendaris itu, penggemar juga akan mendapatkan syal merah Mikasa dan keychain Eren.

Baca juga: Masa Kecil Levi Ackerman Akan Diceritakan Lewat ‘Attack on Titan Bad Boy’

Untuk memiliki artbook spesial tersebut, penggemar harus mengeluarkan kocek yang mungkin cukup mahal, yaitu sebanyak 22.000 JPY atau jika dirupiahkan harganya mencapai sekitar 2 juta rupiah.

Attack on Titansendiri menceritakan tentang pertarungan antara manusia dan para titan yang juga berhubungan dengan sejarah bangsa Eldia dan Marley. Anime ini juga memiliki banyak plot twist pada setiap seasonnya sehingga menjadi anime yang pantas untuk dinantikan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio