Dreamland
>
Musik
>
Article

Jungkook Catat Rekor Penjualan Album Solo di Minggu Pertama dalam Sejarah Hanteo

10 November 2023 15:00 | 259 hits

DREAMERS.ID - Jungkook BTS mencatat sejarah baru dengan album solonya ‘GOLDEN’! Dalam waktu seminggu, album tersebut mencapai angka penjualan yang mengesankan dan menetapkan rekor baru di kalangan solois Korea.

Minggu lalu, Jungkook merilis album solo pertamanya yang sangat dinantikan ‘GOLDEN’ pada 3 November, dan pada akhirnya, dia berhasil  memecahkan rekor penjualan hari pertama dan minggu pertama tertinggi dari semua album solo.

Kedua rekor sebelumnya dimiliki oleh rekan satu grupnya di BTS, V, yang album debutnya ‘Layover’ terjual 1.672.138 kopi pada hari pertama dan 2.101.974 kopi di minggu pertama.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa pada minggu pertama peluncurannya selama periode 3 hingga 9 November, ‘GOLDEN’ berhasil terjual sebanyak 2.438.483 kopi, mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh artis solo.

Bahkan termasuk grup, Jungkook kini menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi kelima sepanjang sejarah Hanteo, mengikuti SEVENTEEN, Stray Kids, NCT DREAM, dan grupnya sendiri BTS.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio