Dreamland
>
Film
>
Article

Song Kang dan Kim Yoo Jung Kepergok Pacaran di My Demon

10 November 2023 13:20 | 406 hits

DREAMERS.ID - Drama mendatang SBS My Demon merilis video teaser baru yang dimulai dengan Do Do Hee (Kim Yoo Jung), CEO Mirae F&B yang sangat kompeten, menerima penghargaan sebagai Businessperson of the Year.

Saat dia naik ke panggung untuk mengklaim penghargaannya, Do Do Hee yang gila kerja kemudian dengan dingin menyatakan, “Aku menikah dengan pekerjaanku. Aku bahkan tidak tertarik sedikit pun pada pria.”

Kemudian, dia panik saat melihat sekilas perut Jung Gu Won (Song Kang) yang terpahat. “Obsesi” Jung Gu Won yang tiada henti terhadap Do Do Hee menimbulkan kecurigaan di antara karyawannya.

Saat keduanya terjebak di ruang peralatan, karyawan di luar saling bertanya, “CEO dan Jung Gu Won… bukankah mereka tampak mencurigakan bagimu? Menurutku, mereka pasti berkencan.”

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Kemudian, Jung Gu Won mencoba meraih tangan Do Do Hee di depan banyak orang di perusahaan maupun saat makan bersama rekan kerja lain, tapi Do Do Hee menepisnya dan memperingatkannya dengan berkata, “Jangan!”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Orang-orang sudah mencurigai hubungan kita saat ini. Aku memiliki kehidupan dan karier profesional. Ini akan menyulitkanku. Ini akan menyulitkanmu juga, kan?”

Namun, Jung Gu Won dengan berani menggandeng lengan Do Do Hee dan tiba-tiba dia menjawab, “Aku tidak keberatan.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio