Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE Mencetak Sejarah dengan 3 Lagu Perfect All-Kill dan Samai Rekor TWICE

08 November 2023 12:30 | 249 hits

DREAMERS.ID - IVE kembali mencetak sejarah dengan lagu barunya di tahun ini, dan dinobatkan sebagai grup pertama yang berhasil mendapatkan predikat perfect all-kill dengan tiga lagu dalam setahun.

Pada 7 November pukul 13.30 KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa judul lagu terbaru IVE 'Baddie' telah mencapai perfect all-kill, yang berarti lagu tersebut telah menduduki posisi teratas di semua tangga musik utama domestik.

Dengan pencapaian ini, IVE menjadi grup pertama dalam sejarah yang memiliki tiga lagu berbeda dengan perfect all-kill di tahun yang sama dengan Baddie, Kitsch dan I AM.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

IVE tidak hanya menjadi grup pertama yang mencapai prestasi mengesankan ini, tetapi mereka juga menjadi artis kedua secara keseluruhan, setelah IU, yang mencetak all-kill sempurna dengan tiga lagu dalam satu tahun.

Selain itu, IVE kini telah menyamai rekor TWICE sebagai girl grup dengan lagu terbanyak yang mencapai perfect all-kill. Baddie adalah lagu keempat IVE yang mencetak perfect all-kill, setelah After LIKE, Kitsch, dan I AM.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio