Dreamland
>
Musik
>
Article

ENHYPEN Jadi Grup Pertama HYBE yang Tampil di MBC 'Music Core' Setelah 4 Tahun Konflik

07 November 2023 18:00 | 363 hits

DREAMERS.ID - HYBE dan MBC telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) setelah menyelesaikan konflik mereka selama empat tahun terakhir. Untuk menandai “perdamaian” ini, ENHYPEN akan menjadi artis pertama HYBE yang tampildi program MBC.

Pada tanggal 6 November, MBC mengumumkan, “Pada tanggal 18 November ENHYPEN akan tampil di ‘Show! Music Core'.” Mereka menambahkan, “Kami berencana menampilkan artis dari HYBE di program MBC, dimulai dengan ENHYPEN.”

Perwakilan MBC berkata, “Kami dengan tulus menyambut keputusan ENHYPEN untuk tampil di panggung MBC selama minggu comeback mereka. MBC dan HYBE berencana untuk berkolaborasi tidak hanya di panggung pertunjukan tetapi juga di berbagai bidang seperti hiburan, berita terkini, dan budaya.”

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

“Kami mengantisipasi bahwa kolaborasi antara perusahaan penyiaran terkemuka dan perusahaan hiburan terkemuka akan menjadi batu loncatan bagi lompatan K-contents,” imbuhnya.

Sebelumnya hari ini, HYBE dan MBC mengadakan upacara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di kantor pusat HYBE di Yongsan-gu, Seoul.

FYI, konflik antara HYBE dan MBC bermula pada tahun 2019 ketika BTS tampil di acara musik akhir tahun besar di Amerika Serikat, sehingga mereka tidak bisa hadir di acara akhir tahun MBC 'MBC Music Festival' di hari yang sama. Akibatnya, semua artis yang terkait dengan HYBE tidak dapat tampil di MBC 'Music Core' sejak saat itu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio