Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Girl Grup Superior Gen 4: (G)I-DLE, aespa, dan IVE Siap Merilis Lagu Kolaborasi
07 November 2023 11:45 | 269 hits

DREAMERS.ID - Saluran musik YouTube M:USB mengumumkan bahwa mereka akan merilis kolaborasi dari tiga girl grup generasi empat yang diwakili oleh masing-masing satu anggotanya.

Tiga girl grup itu adalah (G)I-DLE, aespa, dan IVE, namun belum diketahui siapa anggota yang mewakili masing-masing grup. Mereka akan membentuk sebuah unit dan merilis single kolaborasi spesial NOBODY pada tanggal 16 November.

Baca juga: Cube Entertainment Juga Tuntut Konten Deepfake (G)I-DLE

Artis BIGHIT MUSIC, El CAPITXN dan penulis lirik Seo Ji Eum berpartisipasi dalam penciptaan NOBODY, yang akan menandai hasil dari talenta hebat K-pop dalam upaya mendukung penyelenggaraan World Expo 2030 di Busan.

Produser mengatakan, "Ini adalah kolaborasi yang dicapai dengan menghancurkan tata bahasa dan formalitas yang ada. Ini akan menjadi hadiah spesial untuk penggemar musik global karena artis yang berpartisipasi, termasuk komposer, penulis lirik, dan staf merupakan perwakilan K-pop."

Dalam video teaser yang dirilis menampilkan nama ketiga girl grup tersebut, dan memberikan bocoran sedikit suara salah satu anggota. Ada yang bisa tebak itu suara siapa, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio