Dreamland
>
Artis
>
Article

Yang Oktober Oktober Aja, P1Harmony Rayakan Ultah Fans di Konser Jakarta

15 Oktober 2023 16:00 | 233 hits

DREAMERS.ID - P1Harmony membuat perayaan spesial selama konsernya di Jakarta pada 14 Oktober kemarin. Bersamaan dengan bulan debut mereka, boy group ini juga merayakan ulang tahun penggemar yang lahir di bulan Oktober.

Di sela-sela penampilan mereka, para member meminta P1ece (nama fandom) yang lahir di bulan Oktober untuk berdiri. Keeho mengatakan, “Sebenarnya Oktober adalah bulan debut P1Harmony. Jadi karena ini spesial bagi kami, kami ingin merayakan ulang tahun kalian di bulan Oktober.”

Jiung pun kemudian mengajak semua penggemar yang hadir untuk ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk beberapa Piece yang sudah berdiri. Yang lebih spesial, P1Harmony menambahkan nyanyian dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

<p style="text-align:center">&nbsp;<iframe allowtransparency="true" frameborder="0" height="605" scrolling="no" src=" https://www.instagram.com/p/CyZ08F-pEXt/embed/captioned" width="500"></iframe></p>

Sementara itu, boy group asuhan FNC Entertainment ini akan merayakan anniversary debut mereka yang ketiga pada 28 Oktober mendatang. Salah satu membernya, yaitu Jiung juga merayakan ulang tahunnya pada 7 Oktober lalu.

Konser ‘P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN JAKARTA’ sukses digelar di The Kasablanka Hall, di mana grup membawakan lagu-lagu hits mereka dan menunjukkan penampilan yang mengesankan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio