Dreamland
>
Film
>
Article

Pertama Kali dalam 12 Tahun, Daesung BIGBANG Jadi Juri Variety Show Musik

07 Oktober 2023 19:30 | 307 hits

DREAMERS.ID - Daesung BIGBANG kembali ke variety show sebagai juri dalam kompetisi trot mendatang! Pada 6 Oktober, MBN mengumumkan Daesung sebagai juri 'Living Legend' (terjemahan literal).

'Living Legend' adalah program variety musik survival yang akan memilih 7 penyanyi trot wanita aktif teratas yang akan mewakili Korea Selatan di Kejuaraan Legenda Trot Korea-Jepang 2024.

Bahkan sebelum penayangan perdananya, program ini sudah mendapatkan perhatian karena dibuat oleh tim yang sama di balik acara hit seperti 'Miss Trot', 'Mr. Trot', dan 'Burning Trotman'.

Selanjutnya, Shin Dong Yup telah diumumkan sebagai MC untuk program tersebut, menandai debutnya sebagai pembawa acara variety musik trot.

Selain aktivitas grup BIGBANG, Daesung juga menunjukkan talentanya sebagai artis solo, mendalami berbagai genre seperti rock, ballad, dan trot.

Secara khusus, lagu trotnya, 'Look at Me, Gwisoon' dan 'It’s a Big Hit' mendapatkan banyak perhatian di Korea. Selain karir musiknya, ia juga muncul di variety show populer seperti 'Family Outing' dan 'Night After Night' sebagai anggota panelis tetap.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Karena ia kini mengambil peran sebagai “produser nasional spesial” di acara tersebut, para penggemar sangat menantikan pesona baru dan unik yang akan ia hadirkan. Penampilan ini juga akan menandai penampilan reguler pertamanya di variety show dalam 12 tahun.

Daesung mengungkapkan antisipasinya, dengan menyatakan, “Aku menantikan kesempatan ini untuk mendapatkan pengalaman berharga bersama mentor dan artis senior yang luar biasa."

"Aku juga memiliki kekhawatiran besar tentang bagaimana aku dapat berkontribusi dan memberikan bantuan. Aku akan melakukan pendekatan ini dengan tujuan menawarkan bantuan sebaik mungkin kepada sebanyak mungkin orang.”

Tim produksi juga menyampaikan kepercayaan mereka pada Daesung, “Kami percaya bahwa ‘Living Legend’ mendapatkan kredibilitas yang lebih besar dengan masuknya Daesung, yang memiliki keahlian dan dedikasi tak tertandingi terhadap musik.”

“Dimulai dengan Daesung, kami akan terus mengungkap produser nasional khusus yang sangat cocok untuk skala ‘Living Legend’. Kami dengan hormat meminta ketertarikan Anda pada lineup mendatang untuk ‘Living Legend'.”

'Living Legend' akan tayang pada paruh kedua tahun 2023.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio