Dreamland
>
Artis
>
Article

S.Coups SEVENTEEN Donasi Ratusan Juta untuk Penangkaran Anjing Terlantar

06 Oktober 2023 21:30 | 298 hits

DREAMERS.ID - S.Coups SEVENTEEN menunjukkan rasa kasih sayangnya pada hewan-hewan yang terlantar. Baru-baru ini, sebuah organisasi penyelamat hewat WEACT mengungkapkan bahwa idola K-Pop itu mendonasikan 30 juta won (sekitar 347 juta rupiah).

Disebutkan bahwa S.Coups memberikan donasinya kepada WEACT pada 12 September lalu. Karena sangat tertarik dengan penyelamatan hewan, dia memutuskan untuk memberikan sumbangan ini setelah memikirkan tentang kegiatan untuk anjing terlantar.

WEACT baru-baru ini bergabung dengan 22 organisasi penyelamat hewan untuk menyelamatkan 1.426 anak anjing yang terlantar di sebuah peternakan di Hwaseong, Gyeonggi-do. Ini adalah tempat yang menyedihkan bagi banyak orang ketika cerita tentang anjing yang menderita berbagai aktivitas ilegal diketahui.

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

Secara khusus, S.Coups menamai anak anjing yang diselamatkan itu 'Carat' sesuai dengan nama fandomnya.

Seorang pejabat WEACT mengatakan, “Dengan harapan bahwa pengaruh baik S.Coups akan menyebar luas, kami menyarankan untuk menamai anak anjing tersebut dengan 'Coups', yang diambil dari nama S.Coups, atau nama fandomnya, 'Carat', dan S.Coups memilih nama 'Carat'.

WEACT berencana menggunakan donasi yang diterima dari S.Coups untuk menutupi biaya rumah sakit bagi anjing-anjing yang diselamatkan di penangkaran Hwaseong.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio